Senin, Oktober 13, 2008

Minal Aidzin Wal Fa’idzin 1429 H





Betapa indahnya jika semua saling berbagi! Betapa indahnya jika semua mau merendah hati untuk saling bermaafan. Dan itu terjadi di hari Sabtu, 11 Oktober 2008 di kompleks perumahan Puri Permata Regency. Seluruh warga tumpah ruah, bersilatuhrami saling memberi salam dan maaf untuk kesalahan di masa lalu. Semua menjadi segar kembali. Semoga ini menjadi hari baru, fajar baru, spirit baru, dan moment baru bagi seluruh warga, bahwa kita hidup berdampingan untuk seluruh sisa usia kita, perlu saling bertegur sapa, saling mengingatkan, saling menguatkan, saling membantu, saling mendukung, untuk terwujudnya hidup harmonis dan sejahtera lahir batin.
Makanan yang limpah ruah itu adalah wujud sejahtera dan terpeliharanya kita. Jangan lupa bahwa masih ada saudara yang perlu ditilik karena berduka untuk siasati menyambung hidup di hari berikutnya. Mari terus peduli dan terus mau berbagi. Ketika rezeki telah dan terus mengalir untuk kita, adalah waktu berikutnya bagi kita untuk mengalirkannya bagi mereka yang membutuhkannya.
Terima kasih kepada seluruh warga yang telah 'repot' melaksanakan dan mensukseskan terselenggaranya acara Halal Bihalal warga PPR. Terima kasih pula pada seluruh team work production house Puri Permata Regency yang telah berhasil merampungkan produksi pertama film semi dokumentasi "Catatan Anak Puri Permata Regency", yang pada malam itu menjadi salah satu acara utama warga, Nonton Bersama film karya sendiri. Lepas dari banyak kekurangan yang ada, ini telah mampu mencerminkan bahwa, kita bisa menghasilkan karya yang melebihi ekspektasi kita, karena kita telah bersinergi menjadi satu tim yang solid dan kompak!

Bravo PPR! Mari terus saling "menjaga hati!"

Salam hangat selalu! (A20)

Tidak ada komentar: