Jumat, Januari 30, 2009

Mari Jaga Kesehatan
















Sudah beberapa bulan terakhir setiap pagi saya menyempatkan jalan kaki bolak-balik mengelilingi Puri Permata Regency. Kadang jika semangat bisa sampai 5 pp, tapi lebih sering hanya 3 pp. Dan lebih sering lagi tidak lagi dari ujung rumah Mas Yani sampai ke ujung rumah Pak Rudi, tapi hanya separoh - sampai depan rumah Pak Eko, udah merasa capek. Ya... makin lama bukan makin semangat tapi makin kendor. Inilah tantangan yang harus saya hadapi. Lebih sulit menghadapi tantangan yang muncul dalam diri sendiri, karena lebih sering berkompromi. Moga dengan menulis ini saya jadi tambah semangat, dan lebh berani lagi untuk tanpa kompromi dengan diri sendiri.
Minggu, 18 Januari 2009 lalu, keluarga Puri Permata Regency untuk kali pertama mengadakan senam massal. Wah..sungguh menarik, mengharukan, dan sungguh nampak spirit yang melebur dalam gerakan aerobik yang dipimpin sang pelatih.
Moga ini menjadi trend baru, olah raga yang mulai memasyarakat di antara warga PPR. Setelah badminton yang rutin diadakan oleh para bapak pada setiap hari Jumat malam.
Mari kita terus jaga kesehatan, yang berarti juga menjaga ketenangan hati, kejernihan pikiran, dan kepekaan rasa. (A-20)





Tidak ada komentar: