Kamis, November 13, 2008

Sungguh mengasyikkan Liburan ke pantai








...Cihuiiiiii........bermain air bersama Abi........








.........Asyik........bermain pasir bersama............


Rekreasi ke Pasir Putih........
Wow.....merupakan ide dan rencana rekreasi yang sangat menarik, khususnya untuk keluarga kami.
Terlebih lagi rekreasi ke Pasir putih tersebut, mengingatkan keluarga kami pada acara Halal Bihalal yang dilakukan pada awal November di Pantai Prigi (Pasir Putih)- Tulungagung.
Di Pantai Prigi (PasirPutih) seluruh keluarga besar ayah saya berkumpul dengan menggelar tikar, ngobrol bersama, makan bersama, bermain pasir, air, dsb.
Pengalaman tersebut juga merupakan pengalaman pertama putri kami yaitu pengenalan terhadap alam khususnya pantai.
Dimana di pantai selain Icha bisa menikmati keindahan ciptaan Tuhan, dia juga sangat menikmati liburan tersebut dengan bebas bermain bersama kami baik dengan media pasir dan air.
Dan sepulangnya dari Prigi, Icha selalu menceritakan pengalaman pertamanya tersebut kepada saudara-saudaranya, sungguh hal yang tidak akan dia lupakan, dan dia berharap ada kesempatan lagi untuk bermain di pantai.
Pucuk DicintaUlam Tiba........
Muncullah rencana keluarga besar Puri Permata Regency ke Pasir Putih......dan Icha sangat antusias mendengarnya......
Rekreasi.........
Selain untuk menghilangkan kepenatan dalam rutinitas keseharian, juga bisa mempererat tali persaudaraan dan kekeluargaan.
Dan acara keluarga besar Puri Permata Regency ke Pantai Pasir Putih akhir November nanti, diharapkan dapat memberikan kesempatan kepada warga Puri Permata Regency untuk lebih merasakan bersamaan, mempererat tali persaudaraan.
Semoga warga Puri Permata Regency, manjadi warga yang rukun, saling membantu, tidak ada perselisihan satu sama lain, aman tentram, dan damai.
A-11

Tidak ada komentar: